"the DaRk of your Life" When I get my desiRe, I kill you never before like this. Like you can running far out me...My voice, My face, Even My smell..its invite you to stay Life until hereafter Day" Created By : Harun



Kau matahari yg memberi sinar uv a n uv b dalam hidupku, kau hujan yg membasahi jejak tapakku, kau mawar tanpa duri yg mengharumkan tetes darahku, kau meteor yg menembus lapisan cinta hatiku, kau mozaik yg merangkai senyum tangisku, kau intan yg memberi kilap sinar dalam jiwaku, kau tulang dan sendi yg memopong rapuh diriku, kau hulu sungai yg mengalirkan derasnya cinta dlm detik hdupku, kau satelit yg slalu ada d sampingku, kau bgai leukosit dlm sumsum tulangku yg menjadi bla tentara di tubuhku , kita bgai tata surya yg bredar bersama tanpa lelah siang dan malam, kita sprti sel yg sling terhubung , kita bgai organ yg memiliki sistem yg sama, kita bgai komet brsama aku tubuhnya dan kau ekornya, kita bgai lpisan bumi aku stratosfer dan engkau atmosfer, kita bgai listrik engkau arusnya dan aku tgangannya, aku lebah engkau bunga, aku kasih engkau syang, kamu bona aku rongrong, kamu bintang aku teleskop, kamu objek aku subjek, . . . . . .

1 komentar:

Harun AlRasyid mengatakan...

Bgus banget Its a amazing imagine